Monday 6 January 2014

Hari kampret..

Dear blogy..

Pagi ini aku ijin kerja, nemenin ibu ke puskesmas minta surat pengantar ke RSUD AWS, semalem udah smsin kak ade ama mba uwi buat ngasih kabar,, pagi ini sms langsung ke boss (pak Irwan) ama pak nur HRD.. dan seperti biasa sms ku yang panjang seabreg itu cuma di balas OK.. zzzzz
Hm,, ada si Satria ama Irfan chattingin dr pagi... but well itu gak penting sih, hmm tapi thanks buat satria a.k.a cinung yang udah semangatin aku...
Di jalan menuju ke puskesmas,, pikun aku mendadak kumat,, kelewatan dah itu gang puskesmas terpaksa puter balik maning... zzz
Di puskesmas yaa mirip kayak lagunya bang ridho "sekian lamaa aku menunggu" ahaha akhirnya di panggil juga.. soo let's go ke RS.. cuzz

Dijalan untuk menghindari macet aku berinisiatip lewat jalan tikus,, pertamanya aku emang tau jalannya,,, tapi lama-lama mampus aku nyasar... kampret.. buru2 aku cari oang yang pake helm berharap dia menuntun ku kejalan raya... -__-

Well to the well well well,, akhirnya sampe juga ke RSUD AWS dengan berpanas + macet yang tak terelakkan... dan mulai lagi lagunya si abang Ridho roma "sekian lamaa aku menunggu.." terakhir kan tinggal minta stempel doang, ibu petugasnya bilang kembali lagi jam 1 (13:00)
Akhirnya aku dan ibu nyangkut di soto lamongan depan....
Teng teng jam satu (13:00).. minta stempel trus masih di suruh tunggu antrian obatnya, sambil nunggu eh ada bapak2 pake jacket item samping aku membuka pembicaraan
B = Bapak bapak itu
A = Aku saya I'm My self
B = Siapa yang sakit nak?
A = yang sakit ibu saya pak ini ( sambil ngasih tau yang mana ibu aku)
And well to the well well well mereka berdua berbincang2 aku cukup diem aja sambil senyam senyum, ternyata bapak itu sakit Diabetes sodaranya Dialupa.. :D lalu tiba2 nomer antrian ibu aku di panggil, aku bergegas untuk mngambilnya, dan ternyata obatnya cuma satu macem kecil2 pula dan berwarna kuning, bilangnya sih vitamin but I'm not sure... ckckck langsung kita goo capcus ke rumah bude hmm kira2 30 menit dr RS jarak tempuhnya..
Sampe sana langsung ibu langsung tepar.. aku masih on bgt ini mata cuma rada2 pegel2 doang, sepertinya aku terjangkit masuk angin.. pas ngeliat hape kecil kerjaan menanti dengan setia.., cape deeh.. -__-
(Dalem hati "lagi ijin juga masih aja keganggu kerjaan") huft pake banget.. kasep aku dateng kasep baca kaka sepupu yg bernama nyonya Iin yg gendut sekalih, dia ngajakin pake masker lumpur.. aku ampe ketiduran nungguin itu masker kering dr wajahku, well jam set 5 aku bangun mencoba melepas nya baca masker dr wajahku dgn susah payah *alay dan hasilnyaa taraaa "sama aja tuh gak ada ngaruh apa2" -__-
Setelah akuh dan wajahku yg berasa gak ngaruh + 2 bungkus masker lumpur siap pakai yg aku beli dari si kasep aku pergi dengan hati yang biasa aja.. -__-

Nah mungkin hal terkampret itu muncul lagii...
Akuh di tilang di simpang tiga tepian situ, sakit hati ini perih batin ini.. hikshiks,, sampe post polisinya terlalu kepo tapi dia sangat tampan *aih.. berikut percakapan kami..
A = Aku, saya, me, my self
PT = polisi tampan
PT = hmm, dengan mbak Anditha **sensor** **sensor** ya
A = iya pak bener
PT = mbak tadi darimana?
A = dari rumah sakit umum pak
PT = siapa yang sakit ?
A = ibu saya yang sakit
PT = sakit apa?
A = sakit cancer servix, ni lagi di chemoteraphy.
PT = loh bilangnya dari Rsud kok lewatnya sana..?
A = iya tadi makan dulu terus ke apotik cina yg deket tempekong itu kan tutpnya jam 5 jadi buru2.
PT = mbak tau kan tadi itu pelanggatan rambu2 lalu lintas ? Ini saya jelaskan ya, jadi pelanggaran lalu lintas itu dalam pasal sekian (aku lupa dia ngomong apa) dikenakan denda 500rebu. Kalo mau disidang bisa sidangnya tgl 31 january 2014 nanti simnya aja yg saya tahan.
A = iya pak maaf (dengan muka melas abis)
PT = iya iya saya maafin, tapi ini gimana?
A = ya,, bapak bisa minta tolong kah?
PT = tolongin apa ? Ngomong aja?
A = minta tolong sim sama stnk saya di bebasin pak..
PT = kamu sekarang kerja apa kuliah?
A = kerja pak.
PT = kerja dimana?
A = hmm, ( yg ini hampir aja aku keceplosan) disinii pak di deket rumah di******( nama kecamatan kampung aku)
PT = oo yasudah,, ini (sambil nyodorin stnk ama sim aku)
A = wah makasih ya pak.
PT = iya lain kali jangan dilanggar lagi yaa,, sudah pulang sana..
A = iya pak, makasih banyak ya pak ( salaman cium tangan kayak mau brangkatt kesekolah)
Keluar post dengan hati riang gembira,, buru2 aku tancep gas lagi sebelum itu polisi berubah pikiran... wush...

Pulangnya aku mampir ke apotek, mau beli melanox.. pas udah bayar mau balik, di belakang aku ada org bilang gini.. "awas ada copet"
Dalam hati aku yg bersebelahan dengan lambungku (mana copet, masak di apotek sekeren ini ada copet? Hellow?) Pas aku turn away BUSEEET!!! alamak kaget kali aku,, ada si baby boy baca mantan pacar aku yg menyebalkan itu pake hoddie pink pula sambil senyam senyum kepadaku, iyyuuh... mata ku terbelalak lak lak lak dan aku membalas senyum sekenaku, lalu memalingkan wajah dan menjauh pergi ke parkiran... KAMPREEEET...!!!!!!

akhirnya aku pulang dgn perasaan badmood.. huft pake bangeet..
And now I wanna sleep.. good night..

Samarinda, 06/01/14

AND

2 comments:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

    ReplyDelete